Selamat Datang di Blog Resmi Pemerintah Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi

Sambutan Kepala Desa

Selamat Datang di Blog Resmi Pemerintah Desa Karangbendo

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Pemerintah Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, telah dapat menyajikan informasi kondisi dan potensi Desa dalam kemasan kreatif yaitu sistem informasi online berbasis Blog.

Melalui Blog resmi kami ini, diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat, yang nantinya dapat bermanfaatkan bagi masyarakat. Tentunya, sedikit membantu Pemerintah Kabupaten Banyuwangi pada umumnya untuk dapat lebih mendekatkan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada konsultan IT kami yang telah berperan sangat penting dalam terwujudnya cita-cita Desa Karangbendo untuk memiliki sebuah sistem informasi online, walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

Semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Foto Pemerintah Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi

2 komentar:

  1. karangbendo sekarang maju banget ya sekarang ekonominya.

    BalasHapus
  2. sip bos...., profile tiap-tiap dusun perlu juga ditampilkan bos berikut semua kegiatan yang ada didalamnya baik dlm acara keagamaan, seni dan budaya, sosial, kesehatan, olah raga dll biar tambah menggema gaungnya.....

    BalasHapus